Selasa, 15 Februari 2011

SPEEDUP 3G SU-6350U CDMA MODEM DRIVER WIN7 X64

Modem cdma Speedup 3G tipe SU-6350U driver bawaannya tidak dapat bekerja ketika di install pada win7 x64 alias tidak kompatibel.

Kali ini saya akan memberikan solusi agar modem Kesangan Anda dapat di pakai pada sistem Operasi Win7 X64, saya sudah mengujinya dan ternyata modem dapat bekerja dengan baik walaupun signal dan Operator  Name-nya tidak dapat dimunculkan pada aplikasi dari sofware tersebut, tapi jangan kwatir lakukan seting user name dan pasword sesuai dengan kartu yang anda pakai kemudian klik konek dan Yesssss modem ini dapat bekerja dengan dengan sangat baik pada sistem operasi win7 x64.

Caranya Install driver modem dan aplikasi dari Modem CDMA ZTE MG880 besar filenya dalam bentuk zip kurang lebih 28MB dan untuk downloadnya anda dapat meminta pada Paman GOOGLE. Setelah  install dengan segera ikuti petunjuk install jangan lupa ketika aplikasi ZTE MG880 meminta konek modem segera hubung USB SU-6350U anda ke port USB dan setelah itu saya ucapkan Selamat Berselancar.

Semoga Solusi ini bermanfaat untuk anda. Oh ya ada pesan dari saya  bahwa solusi adalah solusi yang pertama kali dimuat pada dunia maya jadi ini adalah solusi original dari saya, jika ingin mengkopinya ke blog anda tolong muat sumber informasi blog ini.

Sekian dulu ya.. Bye Bye..

1 komentar:

  1. Bro, driver yang lama di-uninstall dulu ato gak? Bisa kasih tau step by stepnya yg lebih lengkap gak? maklum masih newbie kalo urusan beginian.

    trus, trik ini berlaku buat semua laptop?

    Kalo ada pengalaman lain mohon di-share...
    Thk you..

    BalasHapus